[2021 Nov 08, Monday] Weeaboo Tunes get turn off back? - Weeaboo Tunes
News Update
Loading...

08 November 2021

[2021 Nov 08, Monday] Weeaboo Tunes get turn off back?


Hah? Gimana gimana?

  Weeaboo Tunes untuk saat ini tidak ada penghapusan artikel. Tapi pemberhentian artikel dalam waktu yang sangat lama (Mungkin). Jadi, mulai Senin ini, gw tetep post walaupun itu mungkin dalam 1 minggu cuman satu post. Gw seharusnya gak buat ini sih, cuman banyak bapack bapack atau ibuck ibuck yang nungguin series "Kebangkitan Ertugrul". Nah, ingat ya Bapack dan Ibuck. Saya lagi nerima Proyek 3 Miliar seperti Aplikasi SATRIA. ~~Tehe. Gak deh. Pokoknya gw dapet kerjaan dan kebetulan ane terima walaupun skill ane gak memadai. Jadi ane harus fokusin ke sana sepenuhnya.

Yaudah sih. Pengen ngomong gitu aja :v

Bagikan Please, butuh income!

Kalau Komen Bilang Saya harus Watashi

Notifikasi
Diwajibkan kepada seluruh pengguna untuk melihat Syarat dan Ketentuan
Done